Selasa, 04 Desember 2012

Cara Mengembalikan Laptop Yang Ngebleng atau Eror



Aduuuuh...pusinggggggg..!!!
Itulah Saya ketika dulu baru mengenal LAPTOP ..
Apa sebabnya..???
Ketika menjalankan program tiba-tiba eror atau ngeblank.Betapa bingung rasanya..nih..harus gimana ya..diteruskan ngg bisa di CANCEL atau dibatalkan pun ngga jadi...
OK..Akan saya tuntaskan apa yang menjadi kekesalan anda
sewaktu LAPTOP / NOTEBOOK Eror seperti saya
pengalaman saya diatas cerita tadi..
Langkah Awal yang bisa di sikapi adalah dengan mengKLIK
CTR+Z  .Dan apabila masih juga belum netral atau kembali..
Maka langngsung saja anda tekan tombol ESC,dengan demikian program akan menutup atau kembali ke posisi awal
Nah..mudah bukan...Itu juga setelah saya tau langsung dari pengalaman saya pribadi.Dan memang pada waktu itu SAKING AMAT bingungnya saya...tu notebook langsung saya
OFF,Dan hasilnya terkadang masih juga eror atau ngeblank...
Tidak hanya itu saking paniknya juga ..itu batre di notebook langsung saya copot..(hahaha terpaksa...)
Tidak begitu lama ...karena mungki itu notebook sering saya
perlakukan demikian ...akihrnya harus juga instal ulang
Mudah-mudahan anda tidak dan jangan mengalami hal demikian..
Sekiranya mungkin ada yang sudah tau tentang hal ini...
mungkin tidak akan berarti sama sekali,akan tetapi bagi
pemula yang mengalami hal seperti pengalaman saya mungkin
menjadi sangat bermanfaat dan tentunya semua pasti tidak
ingin sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi,Dan meskipun
terjadi sekalipun tentunya kita harus mampu untuk bisa meng
atasinya..
OK..mungkin hanya itu yang dapat saya posting kali ini dan barang kali bagi ANDA yang mau menambahkannya silahkan berkoment dan terimakasih buat semua yang sudah pada mampir di blog ku ini
Bila ada kesempatan InsaALLAAH saya lanjutkan ke tips atau posting yang lain
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar