Rabu, 26 Desember 2012

Tips Mengatasi hp yang eror - ngg bisa menerima SMS dan mengirim SMS

Ini adalah tips sederhana untuk bisa memulihkan atau merefres hp agar bisa normal kembali dari yang tadinya ngg bisa menerima dan ngg bisa mengirim SMS.
  Sebelum cara atau langkahnya baik akan saya cerita sedikit mengenai itu.Dikarenakan Usia HP yang mungkin sudah tua atau sudah lama dipakai sehingga HP yang kita miliki terkadang ngg bisa menerima SMS dan mengirim SMS,
Kejadian seperti itu sering saya temui,dan bukan saja HP yang sudah tua atau sudah lama,bahkan HP yang baru beberapa bulan juga sering mengalami hal yang sama.Seperti contohnya kasus tsb terjadi pada HP-HP cina ,walaupun baru beberapa bulan dipakai kadang mengalami eror atau sejenisnya,semacam ngg bisa menerima atau mengirim SMS
   Kasus tsb sering kali saya temui dan kebetulan saya sendiri menjabat sebagai Pemandu Isi Pulsa (MASTER PULSA).Tidak jarang bahkan banyak yang komplen dan langsung datang ke saya "Mas kenapa nih isi pulsa kok ngg jadi2...gagal terus" Saya pun bilang coba periksa setingan atau pengaturan SMS nya,ternyata semua setingan dan pengaturan nya memang masih bener dan ngg berubah,semacam nomor center SMS operatornya.Dan saya bilang lagi "Coba SMS saja dulu kenomor sendiri.." kata saya lagi,memang benar HP tsb ngg bisa mengirim dan menerima SMS.Saya bilang lagi ke orang itu,  "Pantes saja transaksi pulsa ngg jadi-jadi,orang keluar masuk SMS di nomor sendiri saja ngg bisa atau ngg jadi.
    Saya juga jadi tersenyum,"tu kan bukan dari pihak server pulsa atau gangguan yang lain,tapi ini HP nya ada yang ngg beres..." kata saya.Orang itupun mengangguk setelah bahwa HP nya yang bermasalah,bukan dari server pulsa atau yang lainya.

    Baik biar ngg terlalu panjang saya cerita,nih langkahnya :

Matikan dulu HP dan copot batrenya ,copot juga dulu CHIP (gsm) nya dulu,dan gosok pelan-pelan CHIP tsb dengan kain yang halus dan bersih kemudian semua pasang kembali dan Nyalakan kembali HP
   Biasanya HP yang gangguan seperti yang saya ceritakan diatas kembali normal,atau kembali lagi seperti biasanya yaitu bisa menerima atau mengirim SMS.Kalaupun Masih belum juga jadi mungkin itu HP sudah terlalu parah erornya dan tentu minimal harus di FLASH kembali atau mungkin di servis
   Demikian sedikit Tips cara mengembalikan HP yang ngg bisa SMS dan ngg bisa menerima SMS.Cukup sederhana bukan...Dan ini saya jujur saya bercerita bukan asal dengar-dengar dari orang melainkan saya sering temui sendiri
 
   Semoga Bermanfaat Dan Silahkan mencoba Bila terjadi kasus yang sama pada HP anda
   Trimakasih telah mampir keblog saya...Dan silahkan anda juga bisa membagikan kepada semua orang tentang hal-hal yang bermanfaat

Hp Yang Normal Kinerjanya Tentu selain dapat juga digunakan untuk komunikasi ,Bisa juga tentunya
diManfaatkan Sebagai MESIN UANG.Yaitu dengan cara Jualan PULSA




Baca juga yaa...Nah ini dia nih bisnis yang praktis Buat tambahan,Silahkan buka di BISNIS
Hati-hati juga Terhadap Penawaran bisnis Bisa Baca di SEJARAH ,Nasib tergantung dari Pilihan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar