Minggu, 09 Desember 2012

Cara mengatasi masalah LOG IN pada situs atau web yang bermasalah atau error


    Pernah suatu ketika saya mendaftar atau registrasi ke sebuah
situs dan semua semua berjalan lancar,registrasipun berhasil.Pada keesokan harinya saya mencoba untuk LOG IN... akan tetapi stelah log in tersebut saya sulit sekali atau susah masuk...Mungkin bukan saya saja
yang bingung , semua orang juga pasti bingung...kenapa ya..ini susah sekali LOG IN..
Sampai akhirnya saya harus menghubungi yang punya web atau situs tsb...jawabanya "DI SINI NGG ADA
MASALAH DENGAN AKUN ANDA" ....Makin bingung saya pada waktu itu...Di coba dan diulang lagi
masih saja tetap seperti itu(ngg bisa masuk)
       Setelah memakan waktu yang lama tidak bisa LOG IN ...Kebetulan sekali ada sobat yang kasih saran,
Akhirnya saya ikuti petunjuk dari kawan itu...."coba log in dari browser yang lain" ...kata sobatku...Singkat
dan sederhana sekali jawaban itu...Kemudian saya coba LOG IN dari browser yang lain ...".JRENGGGG..."   Akhirnya saya bisa masuk dan LOG IN dari browser  yang baru saya buka itu
Nah ...mudah bukan...itu yang sudah tahu...kalau belum tau..ya kaya saya bingungnya minta ampun pada
waktu itu
      Tips atau cara yang begitu sederhana kadang bikin bingung kalau belum tahu mengatasinya , Kalau sudah
tahu..."ooooh gitu - gitu aja to caranya...haha..itu si mudah"
       Buat agan - agan and pembaca semuanya trimakasih telah telah mampir ke blog ku ini...Sekali ya..
Bila anda mengalami LOG IN bermasalah atau ngg masuk- masuk cobalah LOG IN dari browser yang lain..,Mudah-mudahan bermanfaat dan saya akan berbagi di lain waktu dan pada blog yang sama
      Selamat berkarya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar