Kamis, 29 November 2012

Bisinis Tanpa Modal / Bisnis Sampingan


Bisnis tanpa modal Dalam arti dan pelaksanaanya menurut saya NONSENSE ...! (omong kosong ) Karena didalam pelaksanaanya pasti setidaknya butuh dan perlu modal juga
OK..Akan saya jelaskan sedikit saja...
Misal anda seorang pekerja atau karyawan memang anda
tidak perlu lagi mengeluarkan uang atau modal karena hanya
tinggal bekerja saja,akan tetapi sebelum bekerja dan pelaksanaanya orang itukan butuh nutrisi,misalnya
sarapan
atau sejenisnya sebelum bekerja dan tentu harus disertai sehat dan juga berkemampuan dibidangnya,Nah kemampuan , sehat , serta nutrisi badan inilah yang dikatakan sebagi modal anda bekerja .Contoh yang lain yang kerap sering kali dimedia Internet dengan beriklankan BISINIS TANPA MODAL ...Sesungguhnya adalah omomg kosong belaka..Coba anda amati dan anda perhatikan serta anda hayati,Belum juga melakukan bisnis online atau internet tentunya anda sudah
diharuskan punya koneksi internet....apakah koneksi Internet itu gratis...? tidak kan...ingin minum , ingin merokok dan juga mungkin waktu serta yang lain-lainya itu..apakah gratis ...?jawabanya tentu tidak..!
Seperti saya bilang dan saya utarakan diatas bahwa bisnis tanpa modal adalah nonsense..!!!
    Nah...ini dia mulai pada pokok tujuan saya menulis dan sedikit diatas menjelaskan tentang bisnis tanpa modal.
    Saya juga disini akan menawarkan bisnis sampingan untuk anda yang mau bekerja sama dengan saya,yaitu dengan cara cukup anda mengeprint   http://www.udincell01.blogspot.com/p/produk-pulsa.html  kemudian anda bagikan kepada konter-konter atau semua pihak yang/orang yang mau berjualan pulsa.Bila mana Diantara orang yang menerima brosur tadi ada yang mau mendaftar sebagai downline saya,anda akan diberi imbalan 0,3% dari hasil pembelanjaan pulsa downline kepada saya.Itu memang terbilang amat kecil..ya namanya juga sampingan...Akan tetapi income tsb akan berjalan terus-menerus selama si downlline masih belanja pulsa ke saya.Cuman itu saja dan cukup sekali saja tapi anda akan mendapat income secara terus - menerus tanpa harus inilah - itulah ...
    Dibawa ini adalah langkah dan cara kerjanya
1. Anda print itu brosur yang tadi diatas saya kasih link nya
2. Bagikan kepada orang yang tepat menurut anda
3. Mohon dicatat nama asli dan nomor hp yang menerima brosur tsb
4. Beritahukan kepada saya nama asli dan nomor hp yang menerima brosur anda,jadi nanti bila ada yang
    mau daftar ke saya...saya jadi tau...oh ini nama dan nomor hp yang menerima brosur anda.Dengan
    demikian saya akan lebih cepat tau bahwa sipendaftar adalah yang menerima brosur dari anda.Dan bila
    mana positip daftar sekaligus belanja pulsa ...saat itu juga anda akan saya catat mendapat income dari
    saya.( income / imbalan min 20rb ) baru akan bisa ditransfer ke rekening anda.Perlu saya tambahkan juga
    bahwa nanti anda setelah membagikan brosur tsb... disamping mengkonfirmasi nama asli dan nomor hp
    sipendaftar kepada saya,anda juga menyertakan juga nomor rekening bank anda agar lebih mudah saya
    mentransfer income kepada anda
5. Mohon cermati langkah-langkah diatas sampai betul-betul anda faham
6. Selamat berbisnis dan nikmatilah hasilnya...
        Disini juga saya ingatkan kembali sekecil apapun usaha atau bisnis jelaslah pasti harus bermodal.
Dan juga yang mau bergabung bisnis denga saya tentu harus bermodal kertas , biaya ngeprint , dan juga
mungkin sedikit meluangkan waktu,akan tetapi itupun dilakukan hanya sekali saja ,tanpa harus menangani
komplen atau urusan-urusan yang berkaitan dengan seputar pulsa .Semua urusan pulsa Hanya kami yang
akan mengurus dan tanpa melibatkan atau menyibukan anda sedikitpun.
        Ada sedikit gambaran nih...0,3% adalah memang hasil atau angka yang sedikit,akan tetapi jika dikalikan minimal 10rb kali jadi berapa...tentu lumayan bukan...dan itu berjalan terus - menerus selama
sipendaftar masih belanja pulsa ke saya.
        Untuk itu saya anjurkan untuk bisa membagika brosur tsb ke orang yang tepat,agar nanti kerja anda
atau jerih upaya anda tidak sia-sia.Misalkan dapat 1 orang konter saja yang sehari bisa menjual mencapai
1 jt rupiah anda sudah mendapat income 3rb rupiah.Coba hitung kalau  jika 3rb dikalikan 100...tentu akan
menjadi 300rb bukan...dan ini terjadi terus-menerus tanpa harus kerja apapun , tinggal duduk manis anda dapat duit,dan tentu tidak meninggalkan usaha atau rutinitas yang biasa lakukan sehari-hari

Mumpung ada kesempatan marilah kita manfaatkan...!!!
Anda untung kamipun untung....saling menguntungkan...

Selamat berjuang dan mudah-mudahan bermanfaat

              NB : customer service di   085224098846 (wilayah cirebon )

        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar